Peluang usaha Mie Katrok
      

     
Mi sudah menjadi makanan yang sangat populer di negeri ini. Punya banyak penggemar, peluang bisnis makanan olahan mi terbuka lebar. Tak heran bila banyak pemain tertarik terjun ke bisnis ini.Salah satunya adalah Johny Himawan yang mengusung brand Mie Katrok di Kudus, Jawa Tengah. Ada enam varian rasa yang ditawarkan Mie Katrok. Antara lain juara pedes alias judes, ekstra pedas alias extrada, sambal mercon, katroladio, soto katrok, dan katrok panggan. "Untuk varian judes dan extrada itu yang paling populer, penggemar mi pedas sangat banyak," katanya.

            Merintis usaha pada April 2013, ia resmi menawarkan kemitraan pada Januari 2014.  Saat ini, Mie Katrok sudah memiliki 10 mitra yang tersebar di berbagai kota di Pulau Jawa.vmMie Katrok menawarkan kemitraan dengan paket investasi sebesar Rp 15 juta untuk mitra di Pulau Jawa. Sementara untuk luar Jawa  dihargai Rp 17,5 juta. "Perbedaan harga itu karena jarak pengiriman paket yang jauh," ujarnya.

Indonesia merupakan negara dengan tingkat konsumsi mie tertinggi nomor dua di dunia setelah negara China. Bahkan saat ini mie telah menjadi makanan utama kedua setelah nasi. Banyak olahan kuliner berbahan dasar mie yang dijadikan sebagai ladang berbisnis, salah satunya adalah mie katrok.

Untuk informasi lebih lengkap cek di www.miekatrok.com atau hubungi 0821 3365 9544 dan jangan lupa cek di instagram juga di @waralabamiekatrok .Dan jika ingin datang langsung juga bisa di Jalan Kyai Telingsing No. 9 Kudus (Perempatan Masjid Menara Kudus ke Selatan 500 meter)





Comments