Katrok Namanya,Enak Rasanya #Miekatrokpunya


Siapa tidak mengenal makanan Mie? Mie disukai oleh semua kalangan masyarakat baik tua muda, anak sampai dewasa, laki-laki atau perempuan. Sungguh pangsa pasar yang sangat besar! Apa jadinya jika Anda yang memiliki usaha waralaba makanan Mie untuk menyediakan kebutuhan pasar yang begitu besar? Ya, Anda benar, usaha ini akan memberikan keuntungan yang luar biasa ke depannya. Sebagian dari Anda sedang bingung mencari peluang usaha yang profitable dan cepat balik modal.
peluang usaha waralaba makanan Mie Katrok adalah salah satu yang bisa menjawabnya. Franchise makanan Mie Katrok adalah masakan Mie yang disajikan dengan berbagai varian rasa pedas (sambal mercon, sambal judes, sambal extrada, pedas manis, soto katrok dan katrok panggang) yang akan membuat pecinta masakan Mie ketagihan dan ingin kembali lagi. Tidak hanya membuat ketagihan pelanggan tetapi juga membuat pemilik usaha Mie Katrok kebanjiran Rupiah.
Katrok” diambil dari kata-kata yang sering diucapkan oleh mas Tukul (acara Bukan 4 Mata Trans7) yang kurang lebih artinya “ndeso” atau kampungan.Tetapi tenang walaupun namanya ndeso tapi rasa tetap kota dan berkelas dengan harga yg tidak terlalu mahal.pasti banyak yang menyukai makanan yang satu ini,jadi tidak perlu khawatir peluang usaha ini akan sepi
Indonesia merupakan negara dengan tingkat konsumsi mie tertinggi nomor dua di dunia setelah negara China. Bahkan saat ini mie telah menjadi makanan utama kedua setelah nasi. Banyak olahan kuliner berbahan dasar mie yang dijadikan sebagai ladang berbisnis, salah satunya adalah mie katrok.
Kesempatan bisnis mie katrok sangatlah bagus dan menguntungkan serta target pasarnya pun sangat luas. Bisnis mie katrok merupakan bisnis yang tidak akan pernah mati karena penggemar mie katrok sangat banyak dan tersebar dimana-mana. Walaupun sudah banyak yang menjual mie katrok, namun penggemar mie katrok tidak akan pernah berkurang malah semakin bertambah terus.
Untuk informasi lebih lengkap cek di www.miekatrok.com atau hubungi 0821 3365 9544 dan jangan lupa cek di instagram juga di @waralabamiekatrok .Dan jika ingin datang langsung juga bisa di Jalan Kyai Telingsing No. 9 Kudus (Perempatan Masjid Menara Kudus ke Selatan 500 meter)



Comments