Merauk Keuntungan Usaha Mie Katrok


Sebagai salah satu negara dengan konsumsi mie terbanyak di dunia,jadi suadah tidak asing lagi dengan makanan yang satu ini. Berdasarakan data World Instant Noodles Association (WINA) konsumsi mie instan di seluruh dunia pada 2017 mencapai 100 miliar bungkus (porsi) naik 2,7% dari tahun sebelumnya. Adapun konsumsi mie instan Indonesia pada tahun lalu mencapai 12,63 miliar bungkus atau sekitar 12,6% dari total konsumsi dunia serta berada di urutan terbesar kedua di dunia.
                Sementara negara dengan konsumsi mie instan terbesar di dunia tahun lalu masih dipegang Tiongkok/Hong Kong, yakni mencapai 38,97 miliar bungkus atau lebih dari tiga kali lipat konsumsi Indonesia. Sedangkan Jepang berada di urutan ketiga dengan konsumsi 5,66 miliar bungkus.dengan jumlah konsumsi mie di atas kita bisa saja membuka peluang usaha yg memiliki peluang sukse yang tinggi.
                Jika memang anda benar benar ingin membuka sebuah usaha makanan mie,jawabanya adalah “Mie Katrok”,kami menyediakan peluang usaha bagi anda yang ingin berwirausaha atau hanya sekedar mencara pekerjaan sampingan tetapi tentu dengan keuntungan yang besar dengan modal hanya 6,5 juta anda sudah bisa membuka usaha mie dengan peluang untung yang sangat besar,tidak hanya itu dengan modal segitu juga anda sudah bisa mendapatkan berbagai fasilitas yg memadai dan mumpuni untuk berwirausaha.
                Dengan membuka usaha ini anda akan banyak memperoleh keuntungan karena Harganya terjangkau oleh masyarakat,Makanan Mie disukai oleh semua kalangan masyarakat,Varian bumbu rasa yang unik, tidak bisa didapatkan di pasaran,Usaha makanan mie pedas,Cepat kembali modal,Tidak ada kewajiban membayar management dan royalty fee,Support pemasaran yang berkelanjutan,Cocok dijual dimana saja baik itu di mall, CFD, depan sekolah, kantin, pusat perbelanjaan, alun-alun, pasar malam, depan kampus, terminal, depan mini market dan sebagainya
Ingin segera berwirausaha dengan kami? Silahkan hubungi 0821 33 6595 44 dan cek di www.miekatrok.com atau akun instagram kami di @waralabamiekatrok dan jadilah yang pertama di Kota Anda.

               


Comments