Sukses Bareng Mie Katrok


                Mie sudah bukan menjadi makanan yg asing lagi di Indonesia,bahkan Indonesia sendiri sudah menjadi salah satu negara yg mengonsumsi mie terbanyak di dunia.Jadi sudah tidak mengherankan lagi jika banyak café café,restoran,dan bahkan penjual mie keliling saling brlomba lomba untuk menyajikan mie terbaik mereka dengan berbagai menu dan toping yg beragam.
                Berminat untuk membuka usaha mie serupa? Untuk terjun di dunia usaha atau hanya sebagai pekerjaan sampingan? tidak perlu bingung ”MIE KATROK” mungkin adalah jawabanya mie katrok membuka mitra usaha bagi anda yg ingin bermitra usaha ada berbagai paket usaha yg bisa anda pilih.yang pasti di setiap paket yg anda pilih anda akan mendapat fasilitas untuk bermitra usaha dengan maksimal dan memiliki peluang sukses yang besar.
                Katrok” diambil dari kata-kata yang sering diucapkan oleh mas Tukul (acara Bukan 4 Mata Trans7) yang kurang lebih artinya “ndeso” atau kampungan. Ada beberapa filosofi yang bisa diambil dari kata “Katrok” tersebut, yaitu :
  • Orang kampung tidak selamanya tidak bisa sukses di Ibukota, inspirasi kesuksesan ini yang ingin diambil.
  • Dan tidak semua yang berbau kampung itu tidak bisa dinikmati oleh orang-orang perkotaan. Buktinya, ada yang menginginkan sebuah kuliner spesial, orang-orang rela bersusah payah bahkan meluangkan waktu khusus untuk bisa mencicipi kuliner tersebut walaupun harus menempuh jarak yang panjang dan jauh dari perkotaan (Baca: akses jalannya sempit)
  • Menularkan “kekatrokan” mas Tukul kepada mitra-mitra waralaba Mie Katrok agar bisa sesukses beliau.

    Jika memang anda berminat untuk bergabung dan membuka usaha mie katrok langsung saja hubungi 0821 33 6595 44 dan cek di www.miekatrok.com atau akun instagram kami di @waralabamiekatrok dan jadilah yang pertama di Kota Anda.



Comments